Senin, 03 Agustus 2015

PEKAN PENGENALAN SEKOLAH

Alhamdulillah setelah menghabiskan liburan akhir tahun ajaran 2014/2015, murid TK Unggulan Daar El Dzikir kembali masuk sekolah pada tanggal 19 Juli tahun ajaran 2015/2016. Wajah wajah murid baru begitu ceria dan gembira. bersama murid kelas B yang tetap bersemangat
sekolah di TKU.

Masa di TK merupakan masa bermain yang seru bagi anak anak. Lamanya masa liburan menjadikan mereka rindu bertemu teman teman di sekolah. dan masa masuk sekolah mereka sangat senang bertemu kembali dengan teman teman di sekolah. 

Bertemu teman di sekolah menjadi lebih seru lagi dengan diadakannya kegiatan Pekan Pengenalan Sekolah.  dimana Ustadzah memperkenalkan diri mereka di depan anak anak, agar anak anak mengenal siapa ustadzah yang akan mendampingi mereka bermain dan belajar di kelas nantinya. 

Acara Pekan Pengenalan Sekolah dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah Ustadz Eltin Rabiul Zanni, S.Pd. dengan lafadz basmalah dan yel yel TKU. Tak lupa beliau menyampaikan agar tertib dalam bermain, mendengarkan nasehat ustadzah, bisa bekerja sama dengan teman teman, tidak berebutan serta sayang teman, serta terimakasih atas kepercayaannya memilih TK Unggulan Daar El Dzikir sebagai sekolah bagi putra putri orang tua murid.  

Kegiatan Pekan Pengenalan Sekolah diadakan selama sepekan diisi dengan kegiatan permainan, pengenalan kelas, pengenalan lingkungan sekolah serta pengenalan lingkungan sekitar sekolah agar anak didik kenal dengan lingkungan mereka. 

Selamat datang di TK Unggulan Daar El Dzikir.






Related Posts

PEKAN PENGENALAN SEKOLAH
4/ 5
Oleh