Selasa, 21 Maret 2017

WAJAH TK UNGGULAN DAAR EL DZIKIR SAAT AWAL BERDIRI


Yayasan Dakwah Islam Daar El Dzikir bediri sejak tahun 2000 yang didirikan oleh Ustadz Zaenal Abidin, Lc. selaku Pembina Yayasan. Saat itu beliau fokus pada kegiatan dakwah kepada masyarakat serta
kaderisasi da’i
dengan mendirikan lembaga kursus bahasa arab.
Pada tahun 2004 Yayasan Dakwah Islam Daar El Dzikir telah resmi terdaftar dengan akta notaris  Tiva Yanti, SH pada tanggal 31 Agustus 2004. Yayasan Dakwah Islam Daar El Dzikir bertempat di Dk Soronanggan, Rt 03 Rw 05 Desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. Atau 100 meter kearah selatan dari Kantor Kecamatan Bulu. Fokus utama saat itu Dakwah dan sosial, seperti penggalangan donatur dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan

Pada tahun 2006 Yayasan mulai mendirikan Masjid, serta gedung sekolah untuk pendirian dan beroperasinya Taman kanak-kanak Unggulan Daar El Dzikir. TK Unggulan Daar El Dzikir bertempat di Dk Soronanggan, Rt 03 Rw 05 Desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. Atau 100 meter kearah selatan dari Kantor Kecamatan Bulu. Pada saat itu Kepala Sekolah adalah Ibu Ninik, S.Pd.. Alhamdulillah berdirinya TK Unggulan Daar El Dzikir  mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat sekitar kecamatan Bulu. Saat itu ada  21 anak didik pada tahun pertama.
Baru berjalan satu semester tahun 2006 Ibu Ninik, S.Pd mengajukan pindah kerja ke Wonogiri. Pada bulan Februari 2007 Bp Eltin Rabiul Zanni, S.Pd.I. diangkat menjadi kepala TK Unggulan Daar El Dzikir menggantikan beliau hingga sekarang.
Pada tahun 2009 Yayasan mendapat dukungan pemerintah dan masyarakat, TK Unggulan Daar El Dzikir mendapat Ijin Operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo. Alhamdulillaah, hingga tiap tahunnya jumlah peserta didik mengalami peningkatan. 


Related Posts

WAJAH TK UNGGULAN DAAR EL DZIKIR SAAT AWAL BERDIRI
4/ 5
Oleh