Jumat, 01 Juni 2018

Outbond Murid TKU Daar El Dzikir di Amanah Karanganyar

Sejak memasuki Semester 2 tahun ajaran 2017/2018 anak anak murid sudah bertanya tanya; "Ustadzah, Kapan sih Outbond nya?" Alhamdulillah pada bulan Mei 2017 TKU Daar El Dzikir mengadakan kegiatan zOutbond di Amanah Karanganyar.

Kegiatan diikuti oleh semua peserta didik dan orang tua murid yang ikut mendapingi anak anaknya. Pada pagi hari Sabtu semua peserta didik berkumpul di halaman sekolah. sambil menunggu anak anak lain, para ustadzah memasang kokard anak anak di dada mereka.

Sebelum peserta berangkat, kegiatan diawali dengan dzikir pagi yang dipimpin oleh Ustadzah Pursiti, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala TKU Ust Eltin Rabiul Zanni, S.Pd.I. Setelah acara pagi selesai semua peserta naik sesuai nomor Bis dan tempat duduk masing masing. Setelah sampai di Amanah, kami disambut oleh kakak kakak pemandu Outbond. setiap kelompok anak dipandu untuk menuju tempat pertemuan dan istirahat.

Kegiatan awal di Amanah anak anak menikmati sarapan bubur kacang hijau dari Amanah. Setelah itu kegiatan outbond dimulai. setiap kelompok anak dipandu oleh kakak pembina dalam kegiatan outbond. Berbagai macam kegiatan permainan Outbond dilakukan oleh anak anak murid TKU. dan semua dilakukan dengan semangat.

Related Posts

Outbond Murid TKU Daar El Dzikir di Amanah Karanganyar
4/ 5
Oleh